Taman Mora Indah Medan, Destinasi Liburan Keluarga yang Populer Banget

Yuk, mampir ke taman mora indah Medan yang kece deh kalo kamu mau santai-santai di salah satu wisata alam di Medan.

Di sana, banyak wahana air yang bisa dinikmati oleh semua umur loh, apalagi buat kamu yang punya anak kecil. Bawa mereka ke Tamora yang indah ini pasti seru banget buat hiburan si kecil yang doyan main air.

Selain itu, ada juga waterpark yang bisa kamu coba. Seru deh berenang atau bersantai di sungai malas, atau kalau pengen tantangan, cobain seluncuran water boom yang berkelok-kelok.

Anak-anak pasti akan senang banget juga dengan wahana ember tumpah atau istana air yang bisa mereka mainkan sambil bermain air.

Destinasi Taman Mora Indah di Kota Medan Sumatra Utara

Lokasi Taman Mora Indah Medan Lengkap

Lokasi Taman Mora Indah itu ada di Sumatera Utara, tepatnya di kota Medan. Kalo mau kesana, alamatnya di JL Medan-Tanjung Morawa, Ujung Serdang, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Jl. Sisingamangaraja, Bangun Mulia, Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20149.

Ada juga cafe unik di medan keren loh, jadi kalo bosen bisa coba-coba yang lain juga.

Kalo mau tau arah ke Taman Mora Indah, tinggal ke Google map aja buat liat peta navigasinya. Di peta navigasi di bawah ini, bisa pilih mau naik angkutan umum, jalan kaki, atau bawa kendaraan sendiri.

Baca Juga:  6 Air Terjun Medan yang Wajib Kamu Kunjungi

Video Review Taman Mora Indah

Taman Mora Indah Medan, Destinasi Liburan Keluarga yang Populer Banget

Yuk, ke Taman Tamora Indah atau Taman Mora Indah kalo lagi di Medan, Sumatera Utara. Lokasinya di Tanjung Morawa, Medan, Sumatera Utara, dan cocok banget buat kamu yang punya anak kecil. Di sana banyak banget wahana air yang bisa dinikmati.

Sayang banget kalo lagi liburan di Medan tapi belum sempet mampir ke Taman Mora Indah. Ini taman hiburan yang asik banget buat ngisi akhir pekan bareng keluarga, terutama kalo anak-anak suka main air.

Lokasinya gampang dijangkau, ada di pinggir jalan jadi bisa diakses pake mobil pribadi, motor, atau angkutan umum. Taman ini udah lama dikenal banyak orang karena banyak fitur menghibur yang disediakan.

Yang paling penting, wahana air di Taman Mora Indah aman banget buat anak-anak karena ketinggiannya cuma setinggi lutut orang dewasa. Banyak kegiatan anak-anak yang seru dan ada wahana ember tumpah sama kastil air juga.

Jam Open Taman Mora Indah Kota Medan

Tiap tempat wisata pasti punya jam buka dan tutup yang beda-beda. Nah, kalo buat Taman Mora Indah di Medan, jam bukanya mulai dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore. Ingat, jam buka ini mengacu ke zona waktu lokal Asia/Jakarta ya.

Kontak yang Bisa Hubungi di Taman Mora Indah Kota Medan

Kalo kamu punya pertanyaan tentang destinasi wisata yang mau dikunjungi, mending langsung hubungi pusat teleponnya aja. Nah, buat Taman Mora Indah di Medan, kamu bisa hubungi nomor telepon ini: 0813-7700-2763.

Kalo ada nomor telepon yang gabisa dihubungi, jangan sungkan buat kabarin kita ya biar bisa diperbaiki.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Tempat All You Can Eat Medan Murah yang Wajib Kamu Coba

Harga Tiket

Harga tiket masuk ke Taman Mora Indah itu murah meriah banget, cuma antara 10.000 sampe 20.000 aja per orang. Kalo lagi weekend, mungkin bakal rame banget dan suasananya agak sesak ya.

Taman ini sering banget didatengin orang, terutama pas liburan sekolah dan hari libur, jadi harga tiketnya bisa naik nih.

Tapi tenang aja, selain wahana yang seru, Taman Mora Indah juga punya tempat parkir yang luas dan fasilitas ganti baju yang rapi. Kalo udah capek main, kamu juga bisa langsung nyari makan di kantin yang ada di sana. Pilihan menunya banyak lho.

Buat yang mau main renang tapi gak bawa peralatan sendiri, bisa sewa peralatan renang di sana juga.

Tapi inget ya, harga tiketnya bisa berubah-ubah sesuai kebijakan dari pihak pengelola Taman Mora Indah.

Cocok Banget Juga Buat Liburan Romantis

Taman Mora Indah juga cocok banget buat liburan romantis bareng pasangan sambil main air dan seru-seruan di wahana yang ada.

Jadi, tunggu apa lagi? Beli tiket sekarang juga dan nikmatin akhir pekan yang seru bareng orang tersayang!